Jumat, 17 September 2010

senangnya punya teman seperti kalian :))

sebelum liburan berakhir, aku mau bikin postingan untuk terakhir kalinya
(kan ntar di bandung ga bisa mosting lagi T.T)

makasih buat temen-temen yang udah ngasih semangat selama liburan ini, baik yang motivasiin aku secara langsung, maupun yg nggak langsung..

as we know, liburan kali ini kan kita semua punya amanah yg cukup berat, dan libur 2 minggu bukan perkara yg mudah untuk menahan berbagai macam godaan yang datang menerpa
*ceilah, bahasanya bo..*

ini ada sedikit kutipan dari teman teman aku dalam status facebooknya:

Bolo Valkyrie Harta , Tahta , Wanita .. godaan hidup yg berat . baru aj wnita ud susah .. -___-"

o
rg yg mnyatakan prasaannya adlah orng2 BODOH . tidak berfikir panjang .. don't do it brother .

fokus
.fokus.fokus. jd ga fokus gra2 lburan .. kelamaan liburnya .
...FOKUS.FOKUS.FOKUS !!! *sedang gila*



Anindya Savira berhenti kangen sama dosa >:(




He Bib terkadang berbeda antara keinginan dan kenyataan...



Dini Iftita Insani ya Allah, aku yakin dengan keputusan ini, ini yang BENAR!!‌



Muntaha Habibatu Rahma Dijadikannya indah pada pandangan manusia
harta, tahta, wanita (lawan jenis), kebun dll..
ingatlah bhwa pandangan mata selalu menipu
spt kata sebuah lagu.


Faizal Mazid semoga liburan ini tidak menjadikan kita lupa terhadap amanah yang telah diberikan oleh guru MA ZAKARIA, tetep istiqomah kawan! :D.. jangan pernah berharap hidayah akan datang kepada kita, jikalau kita hanya diam dan menunggu..oleh karena itu, kita tidak harus menunggu tapi kita harus mengejarnya..
kejarlah hidayah itu kawan kawan!


Shufi S. Khanza kalo nanti habis lulus SMA, bukan masalah kita akan dimana, tapi apa yang akan kita lakukan nanti



Cesis Rahmi Riana Sani Rasulullah bersabda: "Aku mengagumi kaum di akhir zaman, mereka tidak pernah bertemu denganku, melihat aku beribadah ataupun melihat wahyu turun, namun mereka beriman kepada Allah serta kepadaku tanpa keraguan sedikitpun."
*semangat menjadi generasi tak tergantikan, teman! ;)



Amatullah Zahidah Durrotun Nasihah akhirnya aku tau kenapa 2,5 taun yang lalu aku ngotot banget pengen sekolah di sekolahku sekarang..disini aku mendapat pendidikan terbaik, teman terbaik, pendidik terbaik..=D



Puteri Fadillah Zahra kawan jangan tunggu2 lg..jgn berangan2 yg merugi... dunia menipu kita.. HINDARKAN!!..cita-cita islam kita tunaikan...^^9 (nada murni-citacitaku)‌


makasih ya teman-teman atas statusnya yang membangun..
semoga aja apa yang ditulis (diketik) bukan hanya sekedar tulisan aja,
tapi juga diamalkan dalam keseharian..
semoga kita semua bisa bertemu di surgaNya kelak..aamiin
love you all :*

3 komentar: